Software MediaVideoConverter Photo to Flash


Membuat tayangan slide foto flash cantik, menikmati dan berbagi foto di situs media sosial dengan teman-teman, coba mediaAvatar Foto ini ke Flash. Pilih tema template flash, menambah musik latar fitur dan efek, dan membuat foto ke flash SWF, SWF flash + HTML atau file XML, kemudian meng-upload foto slide flash ke web atau berbagi dengan teman atau kembali mereka pada disk.

Fitur utama:

* Drag & drop untuk mengimpor foto Anda (jpg, jpeg, png, gif, bmp, tiff, xbm & xpm), dan menciptakan tayangan slide foto flash semudah 1-2-3.
* Dub musik favorit Anda ke dalam flash slide foto Anda.
* Pilih tema eye-catching (3D flash mereka template yang tersedia), dan menciptakan tayangan slide foto flash Anda dalam sekejap.
* Mengubah foto ke dalam slide flash di SWF, SWF + HTML atau format XML.
* Berbagi foto Anda flash slideshow atau 3D galeri foto dengan teman-teman melalui blog, situs media sosial atau tempat lain.

File Size: 28.8 MB
Sistem Operasi: Microsoft Windows XP (SP2 or later)/ Vista/ 7

Download


Microsoft Excel merupakan program dari Microsoft Office yang dikhususkan untuk pengolahan lembar kerja (worksheet) atau biasa dikenal dengan istilah spreadsheet program. Microsoft Excel 2007 memiliki tampilan antarmuka berbeda dengan versi – versi sebelumnya.
Bagi anda yang belum pernah atau jarang menggunakan microsoft excel, ebook yang berjudul Mahir Microsoft Excel 2007 ini akan membuat anda mahir dalam waktu singkat. Bagi anda yang sudah sering menggunakan mcrosoft excel versi sebelumnya…ebook ini akan sangat membantu anda dalam memahami microsoft excel 2007 yang merupakan microsoft excel versi terbaru keluaran dari raksasa software microsoft.
Microsoft Excel 2007 ini memiliki tampilan antarmuka yang sangat berbeda dengan microsoft Excel versi sebelumnya..namun microsoft excel 2007 ini memiliki beragam keunggulan dibandingkan versi yang sebelumnya. Nah.., ebook ini selain membahas fitur – fitur utama microsoft excel 2007, ebook ini juga mengajarkan kepada anda tentang keunggulan – keunggulan microsoft excel 2007.
Setelah mendownload dan membaca ebook yang berjudul Mahir Microsoft Excel 2007 ini, anda akan benar – benar mahir dan menguasai serta mengerti bagaimana menggunakan dan memanfaatkan Microsoft Excel 2007. Download segera Ebook gratis yang berjudul Mahir Microsoft Excel 2007 ini sekarang juga.


Mahir Microsoft Excel 2007 (603 kb)


Software Photo Flash Maker Free Version


Perangkat lunak gratis ini memiliki kemampuan dalam menciptakan slideshow berbasiskan flash dengan mengkombinasikan antara gambar dan musik dengan cukup baik. Penggunaannya pun cukup mudah.

Photo Flash Maker Free merupakan versi gratis dari perangkat lunak dengan nama yang sama dari ANVSoft. Meski gratis, fitur dan fungsi yang terdapat pada versi gratis ini cukup baik dalam membuat slideshow berbasiskan flash.

Dengan Photo Flash Maker Free version ini, Anda bisa menciptakan slideshow cantik hanya dengan beberapa langkah. Format file tersebut akan disimpan ke dalam format SWF. Anda juga bisa menambahkannya dengan unsur musik.

Selain itu, software ini juga bisa digunakan untuk audio streaming, apabila Anda ingin menaruh slideshow tersebut ke dalam sebuah situs dan menambahkan links untuk masing-masing foto.

File size: 11.7 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista

Download

Software Hamster Free Video Converter


Perangkat lunak dari Hamster ini bisa dipilih untuk digunakan sebagai pengkonversi file-file video kesayangan Anda ke berbagai format file vidoe yang diinginkan.

Hamster Free Video Converter merupakan perangkat lunak konversi video gratis dan memiliki kehandalan serta fitur-fitur yang cukup baik dalam melakukan konversi file-file video kesayangan Anda.

Berbagai format file video populer didukung oleh software dari Hamster Soft ini, seperti 3GP, MP4, MP3, MPEG, AVI, FLV, WMV, XviD, DivX, MKV, M2TS, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur-fitur handal dan mumpuni, serta yang paling 'handal' adalah gratis.

File size: 304.43 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download


Software MediaVideoConverter Video to Audio Converter 3.0


Bagaimana cara mendapatkan film dan musik favorit anda atau dialog dari film atau video? MediaVideoConverter Video to Audio Converter adalah pilihan terbaik Anda. Ini membantu Anda mengekstrak audio dari video seperti AVI, MPEG, MP4, WMV, H.264, MKV, AVCHD, DivX, FLV, M4V, 3GP, RM, video ASF, dan mengkonversikannya ke audio termasuk MP3, WMA, WAV, RA , M4A, AAC, AC3, OGG dan AU Sun. Jadi Anda bisa menikmati musik pada pemutar MP3 Anda.

Dengan teknologi canggih, Video to Audio converter tidak hanya dapat mengkonversi video ke audio, tetapi juga mengkonversi audio antara MP3, WMA, WAV, M4A, AAC dan OGG. Hal ini memiliki fitur yang menarik untuk memecahkan kode lossless audio APE / CD CUE dan rip audio. Gratis download MediaVideoConverter Video to Audio Converter dan mendapatkan pengalaman musik terbaik.

File Size: 29.03 MB
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP

Download

0 Response to " "

Posting Komentar

Powered by Blogger