Replace Text 2.2 | Mengubah Banyak Teks Sekali Kerja




Replace Text adalah sebuah program gratisan yang berfungsi untuk mengubah banyak kata/teks dalam sekali kerja. Replace Text telah dirancang khusus untuk menggantikan string tertentu yang tidak diinginkan dengan string yang diinginkan.
Harap Ingat: Replace Text hanya dirancang untuk beroperasi hanya pada file teks saja. Jangan gunakan Replace Text pada file biner (seperti dokumen Word) kecuali Anda mengerti konsekuensinya.

Untuk mendownload,silahkan klik [DOWNLOAD]




Process Hacker | Sang Memori Editor

Free Software
Process Hacker atau lebih cocok di panggil Sang Memori Editor,adalah sebuah software berbasis open source [sumber terbuka] yang memiliki fungsi utama untuk melihat proses yang sedang berjalan di PC.Fungsi uniknya yang dikhususkan adalah editor memori proses yg biasanya bisa digunakan para Hacker untuk melakukan manipulasi memori [contohnya:Hacking Game Online].Terdapat beberapa lagi fitur menarik seperti menghentikan sebuah proses aplikasi dengan paksa.

Untuk mendownload,silahkan klik [DOWNLOAD]

Awesome Duplicate Photo Finder

Awesome Duplicate Photo Finder
Terkadang kita tidak sengaja menyimpan berbagai foto yang sama walaupun tidak kita inginkan.Nah..Awesome Duplicate Photo Finder adalah sebuah freeware yang powerful untuk menemukan dan menghapus foto yang terduplikat secara tidak sengaja di PC Anda.Jadi,Anda tidak perlu lagi repot mencari di direktori komputer anda guna menghapus foto yang sama dan memberatkan memori PC itu.

Program ini diklaim pengembangnya sebagai software yang mudah digunakan.Dengan beberapa klik saja,kita bisa menemukan berbagai foto yang sama di komputer kita.

Kecanggihan software ini adalah kemampuannya untuk membandingkan berbagai image yang ditemukan dikomputer kita guna menemukan yang kembar.Software ini sudah mendukung berbagai format populer dari image,yaitu: JPG,BMP,GIF dan PNG.

Untuk mendownload,silahkan klik [DOWNLOAD] (846KB)

 Image To PDF Converter | JPG to PDF Converter

Image To PDF Converter adalah sebuah freeware yang sangat mudah digunakan untuk mengubah/mengkonversi file dari bentuk gambar ke bentuk PDF [biasanya untuk keperluan ebook].Image To PDF Converter diakui sebagai salah satu tools convert jpg to pdf yang sangat mudah digunakan.Selain format jpg,masih banyak format image yang di dukung oleh software yang satu ini.Ingin mencoba?


Features:

* Turns image files into a single PDF file.
* Creates e-book from scans of physical documents.
* Produce a PDF catalog or album from photographs captured by cell phones or cameras.
* Deployed and used by many organizations throughout the world.
* Makes complicated conversion jobs a breeze.
* Accepts all popular image formats Png, Jpg, Gif, Bmp, Tiff.
* Flexible image scaling options. Image can stretch to fill entire page or scaled proportionally w.r.t. page size.
* Supports different page sizes, including Landscape or Portrait orientation.
* Insert meta information such as Author, Keywords and Subject.

System Requirements

* Windows 2K, XP, Vista or 7
* NET 2 Framework Runtime or later.
* 512 MB Memory

Untuk mendownload,silahkan klik [DOWNLOAD]

PsmPlayer 3.80 | Program Konversi Polyphonic

PsmPlayer 3.80 adalah program gratisan yang berfungsi untuk konversi lagu berbentuk midi menjadi bentuk Polyphonic.Tentu saja,lagu berbentuk midi saja yang bisa dikonversi menjadi polyphonic.Tidak mungkin file Mp3 dikonversi ke polyphonic.Bisa2,ancur tu lagu.heheheh...bagi yang punya banyak lagu midi dan ingin dikonversi,gunakan aja software ini..PsmPlayer 3.80 udah diberi lisensi Gratis Download n Pake koq...

 free download 
 (via: 4shared)

0 Response to " "

Posting Komentar

Powered by Blogger