Software Sistem Penjualan V.5 Full

Adalah sebuah software sistem penjualan yang berbasis Microsoft Access.Software yang di bandrol dengan harga 42.000 ini bisa sobat nikmati secara gratis!Software ini sering sekali digunakan untuk toko-toko seperti minimarket,dsb.
Software ini bisa sobat gunakan secara gratis jika sobat membuka toko tentunya.

Untuk mendownload,silahkan klik [DOWNLOAD]


LightLogger | Keylogger Gratis

LightLogger adalah perangkat lunak pemantau komputer untuk merekam aktivitas pada PC Anda.Software ini bermanfaat bagi Anda yang tidak ingin PC Anda digunakan orang lain.Dengan ini,Anda akan tau siapa saja yang telah menggunakan komputer Anda tanpa izin Anda..
LightLogger menciptakan sebuah Log yang bisa dibuka dengan cara shortcut:

Start->Programs->HeavenWard->LightLogger->Show Logs

Download LightLogger sekarang juga!Klik link dibawah untuk mendownload..

 free download

Securitysofts Keylogger King 1.0 | Keylogger Gratis

Securitysofts Keylogger King 1.0 adalah sebuah software/perangkat lunak keylogger yang cukup luar biasa. Keylogger ini sangat sempurna untuk menangkap kecurangan, pemantauan karyawan, anak-anak dan pasangan, memperoleh password orang lain, catatan chat dan situs yang dikunjungi, dan bahkan menyelidiki kejahatan..WAW!!Mantaf kan bro?!

Spesifikasi lengkapnya:

klik here for downloadName : Securitysofts Keylogger King 1.0

Size : 590KB


Software Anti Keylogger

Beberapa waktu yang lalu,setelah saya bermain facebook disalah satu warnet disekitar rumah saya,saya hampir di HACK!
Modus peng'hack'an tidak lain adalah untuk mendapatkan Chip Poker akun facebook orang lain dengan cara mencurinya.Untung saja saya tidak main Poker,sehingga saya tidak kehilangan apapun.Saya mengetahui akun saya terkena Hack adalah nama lengkap saya yang berubah.

Buset dah!Langsung gw cari tau di komputer tempat saya bermain waktu itu.Ketemu dah Keylogger-nya!Sialan tu keylogger,langsung gw matikan dan stop bermain di warnet itu lagi.Sebenarnya hack akun facebook bukan lagi suatu hal yang asing.
Beberapa teman saya kena hack dan kehilangan banyak chip pokernya.Lebih sedihnya lagi,Chip pokernya adalah hasil pembelian dia dengan temannya.

Sekian basa basi saya,langsung ke persoalan mengenai software anti-keylogger nih!
Software Anti-Keylogger ini berfungsi untuk menangkal Keylogger yang bersembunyi dikomputer tempat Anda bermain.Nama Anti-Keylogger ini adalah SpyShelter Personal.

anti keylogger
Software ini gratis untuk diunduh dan digunakan.
Spesifikasi lengkap dan kebutuhan sistem untuk menjalankan software ini bisa dibaca di situs pengembangnya.

Untuk mendownload,silahkan klik [DOWNLOAD]

0 Response to " "

Posting Komentar

Powered by Blogger