Belajar MYOB Accounting | Learn MYOB Accountin

Akuntansi? wah sebenernya sih ini bukan bidang saya,,
tapi berhubung saya suka nyari – nyari tentang akunting saya post dech disini.
Berhubung saya datang dari dunia komputer,, saya akan post disini tentang software pengelolaan akuntansi. Sekarang ini banyak sekali software pengelolaan accounting,,salah satunya mungkin MYOB Accounting, dan mungkin memang paling banyak digunakan dan dipelajari di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Kursus.
Setelah googling sebentar akhirnya saya nemu juga tutorial dan modul MYOB Accounting, bagi yang mau belajar MYOB Accounting silahkan download disini
Banyak sekali versi MYOB yang sudah beredar saat ini tapi menurut beberapa pengguna software ini, yang paling cocok untuk dipakai buat belajar adalah MYOB Accounting V.13, karena versi-versi setelahnya hanya perbaikan dan sedikit penambahan features dari versi ini.
Versi ini lebih mudah dipelajari dan jika sudah mahir menggunakan versi ini maka versi selanjutnya tidak jauh berbeda.
Screenshot myob accounting 13
Tampilan awal ketika menjalankan MYOB Accounting V13
Photobucket
Beberapa orang mungkin kesulitan mendapatkan software versi 13 ini karena saat ini sudah beredar versi yang jauh lebih tinggi, kalo saya tidak salah sudah ada versi 17 premiere.
Setelah googling juga akhirnya saya dapat juga software ini..
coba download disini
Akhirnya saya ucapkan selamat belajar!!!
Semoga bermanfaat!! ^_^

0 Response to " "

Posting Komentar

Powered by Blogger