Key Smadav rev. 5, 6, 7, 8.0, 8.1, 8.2, 8.3 Pro Gratis???? Masak sich?? Y Ya Lah.. (Update 13 Oktober) smadav 8.4 coming soon..

WOOOO… SMADAV GratIs REEKK… Nie Ada Semua Versi Lho ada Type A ada Type B… Lho apa apaan nie… :P Yuk lanjut…
A. UNTUK VERSI 5, 6 dan 7
Sebenarnya sering terpikirkan dibenak saya tentang mencari tahu cara merubah smadav versi free menjadi pro. Eh,, baru kesampaian sekarang (lupa mulu) hehe Mungkin info ini (merubah smadav versi free menjadi pro) sudah basi bagi sebagain sobat blogger, Maaf yah,, hehe Disini saya ingin share aja dan sekaligus buat nambah pengetahuan bagi sobat blogger yang belum mengetahuinya. Terus bagaimana cara nya agar smadav saya menjadi versi pro??? Caranya sangat mudah sekali sob dan sudah saya sertakan di file download nya. Jadi sobat blogger hanya tinggal mendownload nya saja. Okeiii
Silakan lihat gambar berikut untuk mengetahui kelebihan Smadav Pro dibandingkan versi Free
Bagaimana??? tertarik??? download aja.
Disclaimer : Disini saya hanya share aja, tidak ada maksud tertentu untuk menjatuhkan atau membuat rugi pihak smadav. Saran saya, belilah versi smadav pro yang resmi. lebih aman dan halal. Hehehe
Semua kerusakan dan sejenisnya merupakan tanggung jawab anda. Makasih
NEW : KEY SMADAV PRO
NAMA : hackcenter.wordpress.com
KEY : 083830825472
["Maaf Cara di atas sudah di perbaruhi".......]
B. UNTUK VERSI 8.1 dan smadav 8.2
Beberapa waktu yang lalu, seorang teman saya mencoba untuk memberikan kepada saya cara untuk meng-hack smadav, kalo tidak salah pada waktu itu smadav 7.5, lalu saya membaca disebuah blog, saya lupa apa nama blognya, setelah membaca sebentar, oleh sang pemilik blog saya diberikan key dan username untuk mendapatkan smadav PRO yang gratis, hehehe… biasalah, awalnya girang2 gitu.. karena berhasil mendapatkan smadav pro dengan banyak keuntungan tanpa mengeluarkan sepeser uang pun, lau setelah berganti bulan, tanpa saya sadari smadav 7.5 saya melakukan update otomatis menjadi smadav 8.0, dan kalo tidak salah ini yang terbaru ketika tulisan ini saya  buat. dan smadav 8.0 hasil updet-an smadav PRO 7.5 ternyata versi free…
jiah, dalam hati saya, kenapa kembali lagi seperti awal, nah disinilah semua usaha saya membaca blog yang berkenaan dengan smadav saya lakukan, hehehee..
biasalah, karena rasa ingin tahu yang besar akhirnya saya mendapatkan beberapa blog yang akhirnya saya rangkum menjadi tulisan ini… ketika komputer saya sudah terinstal otomatis smadav 8.0, saya memasukkan key yang saya dapat di internet beserta username nya juga, ternyata keluar jendela peringatan yang bertuliskan nama serta key yang anda masukan salah, lalu saya ulangi hampir 5 kali… tetap juga masih ga bisa, makin tambah puyeng saya neh….
Cara Pertama ===>>>>>
lalu saya membaca disebuah blog, bahwa hal ini dapat terjadi karena Komputer kita menggunakan Key yang sudah dipakai oleh orang lain, alhasil, komputer kita di blacklist oleh smadav untuk tidak dapat menggunakan Key yang PRO lagi… dalam hati saya, sedih rasanya ga bisa pakek yang Smadav PRO lagi seperti haritu… dengan penasaran yang begitu besar, saya kembali mncari situs2 yang berhubungan dengan smadav. dan disalah satu situs saya menemukan cara untuk menghilangkan BLACKLIST terhadap komputer kita yang pernah menggunakan KEY smadav milik orang lain, caranya sangat gampang, yaitu
1. buka smadav free anda.
2. buka tab setting di smadav.
3. tuliskan www.smadav.net di kolom nama lalu silahkan register, maka smadav akan membuka BLACKLIST yang pernah dibuatnya dikomputer anda.
nah setelah itu berhasil saya lakukan, pada salah satu situs, saya membaca bahwa untuk dapat menggunakan atau mendapatkan SMADAV PRO dan caranya sangat gampang..,
Cara Kedua ===>>>>>
bagi anda yang memiliki BLOG, blog/situs pribadi silakan request untuk meminta Registration Key di thread ini atau lewat email smadav@gmail.com

0 Response to " "

Posting Komentar

Powered by Blogger