DeskTop Author 7.0.1,DeskTop Author 6.0.13 Full Version Free Download

DeskTop Author 7.0.1 FreeDesktop Author adalah software yang berguna untuk membuat ebook alias buku elektronik, dan bisa juga untuk membuat katalog, brosur, album foto dll. Alasan mengapa saya pilih software ini adalah bila kita telah selesai membuat ebook melalui software ini kemudian ingin membukanya , cukup klik aja ebook yang sudah kita buat tanpa harus menggunakan software apa-apa, karena fomat filenya “.exe”. Bagian yang mungkin berbahaya karena format filenya “.exe” kalau misal PC udah kejangkit virus trus di scan, file tersebut pasti juga ikut terjangkit, mau gak mau harus dikarantina dan hilanglah semua jerih payah. Karena sudah pernah kejadian yang seperti itu, saran saya setelah file ebook jadi, langsung di zip aja biar aman.

Terus terang saya sendiri gak bener – bener ngerti sih tentang fitur – fitur didalamnya. Tapi yang jelas penggunaannya cukup mudah kok, karena saya pernah coba versi trialnya. Cuma versi trialnya hanya menyediakan sampai 2 halaman saja. Hasil ebook dari Desktop Author bisa diset seperti buku biasa, jadi bisa dibolak – balik seperti layaknya buku. Ditambah pembaca juga bisa langsung ke halaman yang mereka ingini dengan cara menge-klik sub judul yang tertera di daftar isi. Dan semuanya bisa kita set, mulai dari font, warna background, ukuran kertas. Juga bisa diatur supaya ebook yang kita buat tak bisa dicetak. Secara keseluruhan program ini bagus, menurut sepengetahuan saya.

Program ini bisa sangat berguna bagi siapa saja yang hobi membaca dan ingin sharing apa yang sudah dibaca ke teman-teman semua.Sekian dan semoga bermanfaat.Kurang lebihnya saya Mohon Maaf yang sebesar – besarnya.

Artikel diatas adalah dari yang request Software Desktop Author,yaitu sahabat Timothy Armstrong,semoga anda yang lainnya jika ingin Request Program Software,mau mengirimkan artikel juga tentang program yang direquest tersebut,sehingga bisa bermanfaat buat semuanya.Disini saya berikan dua versi,trial dan full,versi lama dan versi baru,untuk yang versi baru sementara ini belum bisa full version,semoga kedepan bisa saya wujudkan.Akhir kata,terimakasih atas kiriman artikelnya,dan silahkan gunakan yang versi lama aja karena full version,hehehe.Semoga Bermanfaat buat anda semuanya.

HomePage
http://www.desktopauthor.com/
Download Desktop Author Terbaru Versi 7.0.1 Trial
http://download.desktop-author.net/download/dtaeval.exe ( 28,45 MB )
Download Desktop Author 6.0.13 Full Version ( 28,2 MB )

0 Response to " "

Posting Komentar

Powered by Blogger