Software NFS Clock09


Ingin tampilan screensaver komputer Anda lebih menarik dibandingkan milik 'tetangga', tidak ada salahnya Anda menjadikan tool yang satu ini menjadi screensaver PC Anda.

Screensaver ini bernama Clock (jam). Dengan tampilan jam ber-ala kartun, jam ini bisa menjadi teman Anda sebagai pengingat waktu dan membuat 'iri' teman Anda.

File size: 782 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download


Software Bug Tracking Database


Tool ini berguna dalam hal pencarian file/data yang tersimpan dalam sebuah database dengan hasil yang memuaskan, termasuk pencarian keseluruhan field database.

Bug Tracking Database mendukung berbagai fungsi dan fitur, antara lain importing dan exporting, mencetak file/data keseluruhan atau pilihan (selected), menyimpan judul, tipe file, status, keywords, deskripsi, IDNR, perangkat lunak, versions, systems, lokasi, prioritas, jatuh tempo, tanggal perkiraan, detail, tanggal laporan, masukkan tanggal, tugas tanggal, menutup tanggal, log, dokumen, resolusi, dan catatan.

Tool ini cukup baik untuk digunakan para administrator database dalam mengelola dan memantau adanya malware/bug yang terdapat pada sebuah database.

File size: 1.2 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista

Download


Software Real Desktop Standard


Ingin menjadikan tampilan layar desktop komputer Anda berbeda dari yang lain? Gunakan perangkat lunak yang satu ini.

Real Desktop Standard merupakan perangkat lunak freeware yang akan menjadikan tampilan layar desktop komputer Anda berbeda dari yang lain. Dengan tool ini Anda akan melihat dekstop komputer Anda lebih cantik, menarik, dan lebih grafis.

Dengan tool ini, icon, tema, serta wallpaper dari dekstop komputer Anda akan terlihat bersifat 3D dan menjadikan desktop komputer Anda lebih menarik dibandingkan yang lain.

File size: 4.96 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download


Software Sofonica Video and Audio Converter


Perangkat lunak freeware yang all-in-one untuk memudahkan Anda dalam mengkonversi format file audio-video ini, memiliki fitur dan fungsi yang lengkap.

Sofonica Video and Audio Converter mendukung berbagai format file audio-video dengan begitu lengkat untuk sebuah perangkat lunak yang free, seperti AVI, WAV, WMV, MPEG, FLV, MKV, RM, 3GP, 3GPP2, MOV, dan banyak lagi.

Selain itu, bagi Anda yang memiliki iPod, perangkat lunak ini juga mendukung format file video yang diusung iPod serta mampu meng-extract- format file MP3, WAV, dari file berbentuk video.

File size: 4.31 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista

Download


Software G-Lyrics


Bagi Anda para pengguna Winamp atau Windows Media Player, kini ada tool kecil yang akan membantu Anda dalam menyediakan lirik lagu dari musik yang sedang Anda dengarkan menggunakan salah satu media player yang telah disebutkan diatas.

G-Lyrics merupakan tool yang dapat dijadikan sebagai add-on dari kedua Media Player tersebut, ketika Anda membuka lagu yang akan didengar, secara otomatis G-Lyrics akan mencari lirik lagu tersebut melalui Google, kemudian menampilkannya dalam sebuah jendela program.

Jika Anda ingin G-Lyrics bekerja dengan lebih baik, ada baiknya Anda memberikan label pada file MP3 Anda. Setelah menemukan lirik lagu, tool ini secara otomatis akan menyimpannya dalam program file, sehingga pada saat Anda ingin mendengarkan lagu dan melihat lirik, Anda tidak perlu lagi mencarinya melalui search engine.

File size: 29 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 98/ME/2000/XP

Download
 


Software Peacock Color Picker


Bagi Anda yang bekerja di bidang yang banyak berhubungan dengan warna, maka tool ini sangat cocok untuk Anda dalam memudahkan pekerjaan Anda dalam memilih warna.

Peacock Color Picker merupakan tool yang didesain untuk memilih warna yang terdapat pada berbagai image. Peacock akan memudahkan para desain grafis, desainer web, dan programmer untuk menetapkan warna yang sesuai yang diinginkan.

Berbagai fitur yang terdapat pada tool ini sangat berguna apabila Anda ingin menentukan warna kombinasi apa saja yang terdapat pada sebuah gambar. Misalkan Anda ingin mengetahui kombinasi warna soft blue yang digunakan oleh logo XP, yang Anda tinggal lakukan adalah mengaktifkan tool ini dan tool ini akan memberitahu Anda kombinasi warna tepat yang digunakan oleh logo tersebut dalam bentuk angka dan menaruhnya di aplikasi desain grafis, seperti Adobe Photoshop.

Selain fitur yang telah disebutkan, ada juga fungsi-fungsi lain yang bisa Anda gunakan dalam memudahkan Anda dalam bekerja menggunakan warna dan tool ini juga mendukung berbagai format file warna, antara lain:

· HTML Format Color Values (#0D8DEA)
· Borland Delphi Color Values ($00EA8D0D)
· Java Color Values (0xD0D8AE)
· Microsoft C++ Color Values (0x00EA8D0D)
· Microsoft Visual Basic Color Values (&HEA8D0D&)
· Microsoft Expression Web Color Values (Hex={D,8D,EA})
· Long Format Color Values (15371533)
· HSL Format Color Values (136-214-116)
· CMYK Format Color Value (221-93-0-21)
· RGB Format Color Values (13-141-234)
· HEX Format Color Values (D,8D,EA)
· Adobe Photoshop Color Values (D0D8AE)
· Adobe Fireworks Color Values (#0D8DEA).

File size: 4.6 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista/7

Download


Software ColorMania 3.0


Bagi Anda yang bekerja sebagai web designer, desain grafis, dan programmer, tool ini bisa Anda gunakan dalam memilih dan menentukan warna.

ColorMania memudahkan Anda dalam memilih dan memodifikasi warna dengan fitur eyedropper dan layar pembesar (magnifier). Tool ini sangat ideal bagi para pengembang situs dan aplikasi.

Caranya mudah, Anda hanya tinggal memilih warna dari mana saja yang ada di layar komputer kemudian mengubahnya secara interaktif nilai dari warna RGB dan HSV. Tool ini mendukung berbagai variasi warna dan memiliki keakurasian dalam nilai warna.

File size: 675 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download


Software EZMem Optimizer


Jika Anda ingin menjalankan program aplikasi, Anda membutuhkan ruang kosong di memori. Untuk itu Anda membutuhkan program yang satu ini.

EZMem Optimizer adalah program gratis yang akan mengoptimalkan kinerja dan memberikan ruang kosong memori. Kemudahan penggunaannya menjadikan EZMem patut Anda gunakan untuk memperbaiki sistem yang terdapat pada memori, sehingga meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.

Program ini akan menampilkan status dari sistem memori secara real-time, dengan begitu Anda bisa melihat perbedaan sistem komputer pada saat sebelum dan sesudah memori di bersihkan. Aplikasi ini akan mengoptimalkan keseimbangan antara ruang kosong dan sistem yang terdapat di memori.

File size: 38 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 98/XP/NT/2003

Download

Your activation code is: 1412416


0 Response to " "

Posting Komentar

Powered by Blogger