Software Tube Toolbox


Tool ini akan mengubah pandangan Anda dalam penggunaan ataupun mengakses situs berbagi video populer, Youtube.com. Fitur-fitur akan mempercepat dan meningkatkan berbagai hal yang terkait dengan situs yang satu ini.

Tube Toolbox merupakan aplikasi yang mudah, cepat, dan bermanfaat apabila Anda sering mengakses dan menggunakan situs video online Youtube.com. Salah satunya adalah fitur Personal Tools yang akan memudahkan dan mempercepat Anda dalam melakukan pelacakan yang terkait dengan teman dan video, seperti mengirim pesan kepada teman, melihat video, atau melihat pfofil teman.

Sedangkan bagi para pengguna mahir, ada fitur Power tools yang akan memudahkan Anda dalam mendownload video, mengubah format filenya, dan menonton di aplikasi media player. Dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan di aplikasi yang menjadikan hidup Anda lebih 'hidup' ini.

File size: 7.02 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download


Software MPTrim


Program kecil gratis untuk mengedit file musik berformat MP3 milik Anda secara mudah, sehingga sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

MPTrim menjadikan file musik MP3 Anda sesuai untuk dipasangkan ke dalam perangkat portabel audio milik Anda. Program ini dapat memotong bagian-bagian dari lagu yang tidak Anda sukai/kosong, menyesuaikan volume, serta menjaga kualitas dari file MP3 Anda.

Alhasil, dengan program ini Anda tidak perlu menggunakan yang berbayar, karena untuk mendapatkan MP3 yang berkualitas, berukuran ringan, dan kecil, program gratis ini bisa Anda jadikan pilihan alternatif terbaik.

File size: 214 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 98/Me/NT4/2000/XP/Vista/ 7

Download


Software Disable Startup


Bagi Anda yang merasa terganggu dengan loading yang lama, bisa jadi itu karena program-program yang terdapat dalam menu startup Windows terlalu banyak, sehingga menyebabkan loading pada saat memulai sistem operasi Windows menjadi lama.

Untuk itu, dibutuhkan program untuk mengatur dan mengawasi program-program yang terdapat pada menu startup Windows. Dan salah satu program tersebut adalah Disable Startup.

Disable Startup merupakan program gratis untuk mengatur dan mengawasi program-program startup, serta dapat melakukan scanning terhadap program-program tersebut dan mengawasi program baru yang ada di menu tersebut.

Program ini sangat membantu Anda dalam mengendalikan, mengatur, dan mengoptimalkan konfigurasi yang terdapat pada menu startup Windows. Perangkat lunak ini juga dapat membantu Anda dalam menghemat sistem memori dan sumber daya komputasi dengan cara mematikan program yang tidak diperlukan pada saat loading Windows pertama kali

File size: 609 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista

Download


Software Ip Tray


Tool gratis yang didesain untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan informasi tentang nama Host dan IP komputer milik Anda dalam tampilan yang grafis dan simpel.

IP Tray didesain untuk memudahkan Anda dalam mengetahui informasi nama Host serta nomor IP komputer, dimana jendela utama dari tool ini berada di jendela atas layar komputer. Ukuran jendelanya kecil, mudah digunakan, dengan layar tampil berbentuk transparan.

Tool ini sangat berguna sehingga Anda tidak perlu melakukan pencarian dengan cara konvensional, apabila ada rekan Anda yang menanyakan nomor IP dari komputer Anda. Selain itu, karena ukuran filenya berukuran kecil, tidak akan membebankan harddisk.

File size: 403 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download


Software MP3 Rockets


Perangkat lunak berbagai file (file sharing) ini memberikan Anda akses dalam mendownload file musik MP3 dari jaringan server gnutella dengan cepat, mudah dan simpel.

MP3 Rockets adalah perangkat lunak file sharing layaknya perangkat lunak bit torrent dimana Anda dapat melakukan pencarian dan mendownload berbagai file, seperti MP3, film, softwares, games, docoments, serta gambar.

Selain kecepatan dan kemudahan, salah satu fitur yang ditawarkan oleh MP3 Rockets adalah Anda dapat melihat secara preview file pada saat Anda ingin atau sedang download. Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur yang ditawarkan oleh perangkat lunak yang pernah diganjar sebuah penghargaan ini.

MP3 Rockest juga telah mendapatkan pengakuan sebagai perangkat lunak yang bebas spyware, adware, viruses dan trojan horse, serta tidak dibundling dengan perangkat lunak lainnya, sehingga tidak membebankan perangkat penyimpanan/harddisk.

File size: 7.02 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP

Download





Software Nambis Editor


Bagi Anda yang sedang belajar bahasa pemrograman, dan ingin membuat program kecil dan sederhana, Anda bisa menggunakan program editor yang satu ini.

Nambis Editor adalah program editor berbasis Java yang universal dan mudah digunakan untuk membuat program kecil dan sederhana. Perangkat lunak ini memiliki berbagai fitur dasar, seperti drag and drop, undo and redo, serta find and replace.

Program editor kecil dan sederhana ini memiliki fitur yang dapat dikonfigurasi dan disesuaikan dengan bahasa pemrograman serta lingkungan sistem yang ingin Anda gunakan.

File size: 158 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download


Flightgear


Ini merupakan game simulasi pesawat yang free dan open source bagi setiap orang yang ingin mengenal lebih jauh tentang pesawat udara serta berbagai pernak-perniknya.

Flightgear didesain untuk memberikan pengetahuan tentang bagaimana pesawat udara itu beroperasi dan disajikan pula berbagai hal, seperti menerbangkan pesawat, bandara, pemandangan udara, dan masih banyak lagi.

Berbagai tipe pesawat juga tersedia, dari mulai pesawat komersil, militer, sampai dengan helikopter, dari yang lawas sampai terbaru tersaji di Flightgear. Ada lebih dari 20.000 model bandara dunia beserta pernak-perniknya tersedia untuk melakukan simulasi menerbangkan pesawat serta mendarat.

File size: 225 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP

Download


Software TeamViewer


Software ini merupakan salah satu solusi yang mudah dan cepat dalam melakukan kegiatan dalam jaringan komputer, seperti remote control, desktop sharing, dan file transfer.

TeamViewer adalah aplikasi gratis yang bekerja pada berbagai firewall dan NAT proxy. Apabila jaringan komputer Anda membutuhkan solusi dalam melakukan pengaksesan jarak jauh, berbagi data/file, serta melakukan transfer file, TeamViewer dapat diandalkan.

Kemudahan yang diberikan tool ini akan mengejukan Anda, karena Anda hanya perlu memasukkan password/ID dari rekan Anda yang ingin melakukan berbagi komputasi. Keuntungan lain menggunakan software ini selain gratis, adalah tingkat keamanan yang cukup bisa diandalkan.

File size: 1.29 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download









0 Response to " "

Posting Komentar

Powered by Blogger