Software Agogo Blackberry Video Converter


Meski lebih condong digunakan sebagai perangkat untuk menunjang pekerjaan, bukan berarti BlackBerry tak bisa digunakan untuk bersenang-senang, nonton film misalnya.

Namun, hiburan cuci mata ini tentu menjadi hambatan ketika harus berhadapan dengan jenis file yang berbagai macam. Sebab, aplikasi standar BlackBerry belum mensupport aplikasi aneh-aneh tersebut.

Untuk itu dibutuhkan sebuah converter. Nah, dari sekian banyak converter yang beredar, ada satu aplikasi yang patut dijajal penggila Blackberry. Aplikasi tersebut bernama Agogo Blackberry Video Converter.

Software gratisan ini berukuran 4,39 MB. Dengan ukuran mini tersebut, memungkinkan user untuk mengkonversi hampir semua format video biasanya berat seperti: real media, divx, xvid, avi, wmv, asf, mpg, mpeg, vob, mov, qt, mp4, 3gp, bahkan format flash seperti Swf ke format yang bisa dijalankan pada BlackBerry.

Bahkan, user pun bisa menyimpan koleksi file-file video yang diunduh secara bebas di YouTube. Caranya, cukup konversikan sebentar saja melalui PC dengan Agogo, lalu pindahkan di BlackBerry Anda.

Jadi ingat, aplikasi ini bukan untuk diinstal di perangkat besutan RIM Anda. Namun masih membutuhkan peran PC atau komputer jinjing sebagai perantara. Mudah kan? Selamat mencoba.

Kelebihan :

+ Gratis
+ Pengoprasian yang mudah
+ Pengaturan customize output video yang mudah
+ Support hampir semua format video
+ Ada fitur automatic shutdown, saat anda mengkonversi file berukuran besar.

Kekurangan :

- Tidak ada fitur pemotong video


Download


Sumber: dvdmp4.net

Software MediaMonkey


Saat ini begitu banyak perangkat lunak audio player, dari mulai yang gratis sampai yang berbayar. Dan salah satu software audio player gratis yang patut Anda miliki dan gunakan adalah MediaMonkey.

MediaMonkey merupakan perangkat lunak untuk mengatur dan mendengarkan lagu ataupun musik kesayangan Anda. Sedangkan bagi para pengguna iPod, MediaMonkey dapat menjadi tool terbaik bagi iPod kesayangan Anda.

Berbagai format file audio/video player didukung oleh perangkat lunak yang satu ini, antara lain OGG, WMA, MPC, FLAC, APE, WAV dan MP3.

Perangkat lunak ini dapat digunakan untuk CD ripper, CD/DVD burner, audio converter, dan masih banyak lagi yang dapat dilakukan tool yang satu ini. Selain itu, tool ini memiliki fungsi dalam mensikronisasikan file musik yang terdapat pada portable audio device milik Anda.

File size: 7.2 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download

Software Hotspot Shield


Perangkat lunak ini akan melindungi pada saat perangkat mobile (laptop, netbook, dll) Anda terkoneksi jaringan internet wireless (hotspot) yang terdapat di berbagai area, antar lain bandara, hotel, kafe, dan masih banyak lagi.

Ketika Anda melakukan koneksi internet pada jaringan wireless (hotspot) yang terdapat di bandara, hotel, kafe, dan masih banyak lagi, Anda harus berhati-hati terhadap berbagai serangan yang mengancam, baik itu password, nomor kartu kredit, dan berbagai data yang berhubungan dengan identitas milik Anda bisa dilihat/dicuri.

Hotspot Shield membuat semacam Virtual Privet Network (VPN) diantara perangkat mobile Anda dan internet gateway. Fungsi 'tunnel' ini adalah mencegah para snooper dan hacker melihat/mencuri e-mail, instant messages, info kartu kredit, atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan.

File size: 4.6 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download



Software Pidgin Portable 2.5.6


Program instant messaging multi-platform yang dapat digunakan untuk chatting/talking dengan teman Anda menggunakan berbagai platform jaringan IM. Pidgin Portable dulunya dikenal dengan nama Gaim.

Beberapa platform instant messaging yang didukung oleh Pidgin Portable, antara lain AIM, ICQ, Jabber/XMPP, MSN Messenger, Yahoo!, Bonjour, Gadu-Gadu, IRC, Novell GroupWise Messenger, QQ, Lotus Sametime, SILC, SIMPLE, dan Zephyr.

Anda dapat login pada jaringan berbagai IM secara simultan. Artinya pada saat bersamaan, Anda dapat chatting pada AIM, talking pada Yahoo Messanger, dan sitting di jaringan IRC.

Pidgin memiliki berbagai fitur, seperti transfer file, away messages, dan typing notification. Selain itu, pidgin memiliki berbagai fitur unik, misalkan Buddy Pounces, yang mana memiliki fungsi, antara lain fungsi pemberitahuan (notify), send a messages, play a sound; atau menjalankan fungsi yang spesifik, s seperti goes away, signs online, atau returns from idle.

Sebagai catatan untuk Anda, Pidgin Portable ini adalah versi portabel dari Pidgin IM yang sudah populer di kalangan pengguna chatting. Untuk Anda yang menggunakan platform selain Windows, Anda dapat mendownload Pidgin Portable sesuai dengan sistem operasi yang Anda gunakan di situs resminya.

File size: 14 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download


Software Kate's Video Converter 1.8


Ada banyak sekali program aplikasi konversi format video yang beredar saat ini, akan tetapi perangkat lunak ini dapat Anda pilih karena dua alasan, yaitu free dan mendukung konversi berbagai format file video.

Kate's Video Converter dapat melakukan format video yang ada saat ini, antara lain: AVI, WMV, MPEG, MOV (Quicktime), VCD, MP4, ASF dan DVD. Bukan hanya dari AVI ke format file tersebut, akan tetapi antar format file tersebut juga didukung oleh Kate.

Dengan kata lain, perangkat lunak ini telah menjawab kebutuhan Anda yang membutuhkan perangkat lunak yang mampu mengkonversi berbagai format file video, dan yang mengagumkan adalah FREE!

File size: 9.5 (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download


Software SpeedyFox


Ingin meningkatkan kinerja dan kecepatan browser Mozilla Firefox Anda? Inilah tool berukuran kecil dan ringan yang akan meningkatkan kecepatan dan kinerja Firefox kesayangan Anda dalam menjelajah internet.

SpeedyFox adalah tool add on Firefox gratis yang akan meningkatkan kinerja dan kecepatan Firefox 3x lebih cepat. Dengan menambahkan SpeedyFox, menjelajah internet akan lebih memuaskan.

Metode yang digunakan oleh SpeedyFox juga aman bagi file profile Anda (bookmarks, passwords , dsb). Secure, Full Portable and No Need to Install.

File size: 330 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download


Software Aoao Photo Editor


Sesuai dengan namanya, Aoao Photo Editor merupakan perangkat lunak gratis untuk memanipulasi file ataupun dokumen berbentuk gambar/foto. Tool ini dapat membantu Anda untuk menambahkan gambar atau teks ke sebuah foto.

Tool ini menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam penggunaanya, serta mendukung berbagai format file berbentuk gambar, dengan kata lain tool ini, walaupun gratis tapi pawerful dalam hal manipulasi foto.

Selain itu, Aoao Photo Editor memiliki fitur yang tidak kalah dengan tool sejenisnya yang berbayar, sehingga tool ini cocok bagi orang yang baru belajar memanipulasi foto.

File size: 2 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download


Software Kantaris Media Player 0.6.0


Sesuai dengan namanya, Kantaris Media Player adalah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik dan menonton video favorit Anda melalui PC.

Kantaris mendukung berbagai format file audio-video yang beredar saat ini, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Format file audio-video yang didukung, antara lain AVI (DivX, Xvid, H264), MPEG, MGEG-AVC, WMV, MOV, MKV, FLV, MP3, WMA, dan OGG files. Kantaris juga dapat digunakan untuk memutar DVD dan audio CD.

Player ini juga menampilkan tampilan yang eye-catching pada saat Anda mendengarkan musik. Selain itu, Kantaris memiliki graphical user interface yang mirip dengan Windows Media Player. Kantaris merupakan player berbasiskan kode dari VideoLan Client (VLC) dan bass audio library.

File size: 13.3 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows Vista/2000/XP

Download


Software USBDeview


Kalau hanya satu perangkat USB yang terpasang di komputer, mungkin kita tidak akan bingung. Tapi bagaimana kalau perangkat USB yang terkoneksi di komputer ada beberapa?

Dengan tool gratis dan berukuran ringan ini, Anda tidak perlu bingung. USBDeview akan menampilkan daftar perangkat yang tertanam pada USB lengkap dengan nama perangkatnya.

UBSDeview akan memudahkan Anda dalam men-disconnect perangkat yang Anda inginkan, karena Anda dapat mudah menemukan perangkat tersebut di daftar.

File size: 60 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download


Software DownThemAll


DownThemAll adalah tool tambahan (extension) berukuran kecil untuk browser Mozilla Firefox yang memiliki kemampuan dalam mendownload segala hal yang dari Internet dengan hanya satu klik.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih halaman situs yang Anda inginkan untuk download dan kemudian sisanya serahkan pada DownThemAll.

Kesimpulannya adalah dengan tool tambahan ini di browser Firefox kesayangan Anda, akan memudahkan Anda dalam mendownload apa yang Anda inginkan dari internet. Tool ini fokus pada orang yang ingin mendowload multiple file (banyak file) dari satu server dengan cepat.

File size: 519 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download

Software Flock


Ini adalah social web browser berbasiskan Mozilla Firefox 3 yang terintegrasi dengan berbagai situs berjaringan, seperti situs berbagi foto (photo sharing), social networking, dan blog, serta mendukung fitur RSS untuk situs berita.

Flock menjadikan blogger sebagai target utama, karena didesain untuk tetap up to date dengan berita (news), blogs, dan berbagai situs-situs pertemanan, karena Flock akan langsung memberikan alert ketika seorang teman online.

Perangkat lunak ini memiliki berbagai fitur-fitur, antara lain:
• Website sharing, dengan fitur ini Anda dapat tetap up to date menggunakan komputer lain dengan menggunakan fungsi del.icio.us dan shadow services. Selain itu, Anda dapat men-share-nya dengan yang lain.
• RSS feeds, Flock mengatur berbagai berita-berita dari RSS feeds di panel daripada di bookmarks.
• Add photos, dengan Flock Anda dengan mudah dapat memasukkan foto dan snapshot situs ke dalam blogger, LiveJournal, Typepad dan WordPress.
• Pencarian (searching), melakukan pencarian di Flock berbeda dengan browser lainnya, karena begitu Anda menulis, Flock akan mencarinya melalui situs-situs yang menjadi favorit dan jejak yang Anda sering kunjungi.

File size: 12.8 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download





Software My iPod Manager


Anda yang memiliki perangkat iPod 'diwajibkan' memiliki perangkat lunak yang satu ini, sehingga akan memudahkan Anda dalam mengatur dan merawat file audio-video Anda yang terdapat pada iPod kesayangan Anda via komputer.

My iPod Manager merupakan tool yang handal dan mudah digunakan untuk melakukan berbagai fungsi, dari mulai Add, Edit, Delete, Copy, View, Modify dan masih banyak lagi. Selain itu, perangkat lunak ini kompatibel dengan program audio lainnya, misalkan iTunes.

Tool yang satu ini juga mendukung berbagai format file audio-video yang ada, seperti AAC, MP3, WAF, MPEG-4, dan masih banyak lagi.

File size: 4.95 MB (freeware)
Sistem operarasi: All Windows

Download


Software MP3 Quality Modifier


Perangkat lunak untuk file berformat MP3 ini sangat mudah untuk digunakan dalam mengubah ukuran file MP3 Anda tanpa mengurangi kualitasnya. Tool ini berukuran kecil, portabel dan gratis!

Kegunaan utama dari MP3 Qualifier Modifier adalah mengubah ukuran bitrate dari koleksi file musik MP3 Anda dengan cara yang simpel dan intuitif, sehingga ukuran file secara drastis turun tanpa mengurangi kualitas audionya.

Dengan menggunakan tool ini, Anda dapat menambah koleksi musik MP3 Anda atau Anda dapat menghemat penggunaan harddisk. Tool ini dapat digunakan tanpa harus menginstalasinya terlebih dahulu, berukuran sangat kecil (0.3 MB), powerful, serta mudah untuk dipahami.

Kesimpulannya, tool all-in-one ini memiliki berbagai fitur yang sangat komplit untuk menjadikan pengalaman mendengarkan musik Anda semakin menyenangkan.

File size: 317 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 98/2000/XP/Vista/7

Download


Software Minos Album


Minos Album merupakan perangkat lunak gratis yang dapat membantu Anda untuk mengatur dan mengelola foto-foto Anda dalam sebuah album per halaman (page-flipping) dengan konsep 3D.

Perangkat lunak ini dapat Anda jadikan tool untuk membuat sebuah e-publication dengan berbagai tipe, seperti e-brochures, e-books, dan digital photo albums. Dengan tool ini, Anda tidak perlu mengetahui bahasa pemrograman HTML.

Selain itu, Minos Album juga memiliki berbagai fungsi, antara lain page-flipping, thumbnails, membesarkan foto, mencetak foto, web embedding, menambahkan music, menambahkan ikon pada file exe, mendukung file jpeg dengan kualitas yang baik, mengkompresi file dengan format .zip, dan masih banyak lagi.

File size: 8.3 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download









Software MidiPiano


Bagi Anda yang baru belajar ataupun yang ingin meningkatkan kemampuan Anda dalam bermain musik, khususnya piano, kini ada perangkat lunak gratis yang dapat Anda manfaatkan untuk hal tersebut.

MidiPiano adalah program yang dapat Anda gunakan untuk bermain piano dan merekamnya secara cepat dan mudah. Program ini sangat mudah dan berguna bagi siapapun yang ingin belajar piano. Anda dapat membukan file berformat MIDI dan memainkannya menggunakan keyboard virtual dan merekamnya kembali sebagai file MIDI.

Aplikasi ini juga mendukung perangkat MIDI, selain juga mendukung banyak bahasa.

File size: 497 KB (freeware)
Sistem operasi: Window all

Download


Software Debut Video Recording


Perangkat lunak gratis ini berguna untuk merekam dan menghasilkan file video dengan menggunakan berbagai perangkat video atau kamera video serta menyimpannya ke harddisk.

Debut Video Recording adalah perangkat lunak bagi perangkat video untuk menangkap dan merekam apapun yang dapat dimainkan serta ditampilkan pada layar monitor komputer, layaknya rekaman audio. Program ini akan menyimpan hasilnya dalam format file AVI, WMV, dan lainnya.

Selain itu, Anda juga dapat menangkap gambar snapshot dari sebuah video dan menyimpannya dalam bentuk gambar dengan format file jpg. Dan masih banyak lagi fitur-fitur lain pada perangkat lunak ini yang akan menjadikan kegiatan ber-video-ria Anda semakin menyenangkan.

File size: 465.2 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download


Software Printee for IE


Tool add on yang kecil dan ringan untuk browser bawaan Microsoft, yaitu Internet Explorer (IE) ini dapat digunakan untuk mencetak halaman situs sesuai dengan keinginan Anda.

Penggunaan Printee for IE sangatlah mudah, Anda hanya perlu menentukan elemen-elemen dari halaman situs yang ingin Anda cetak, misalkan Anda dapat menghilangkan gambar dan backgrounds, menghapus secara selektif elemen, seperti iklan, navigation menu dan elemen lainnya yang Anda inginkan tidak tercetak, juga Anda juga dapat mengubah font, lebar dan layout halaman situs.

Hasil dari Printee for IE akan menghasilkan cetakan yang sesuai dengan keinginan Anda. Tool ini mendukung IE 6,7 dan 8.

File size: 459 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista

Download







Software Budget4all


Budget4All adalah aplikasi desktop berbasis Java yang dapat digunakan secara mudah oleh Anda untuk mengatur anggaran pribadi, baik itu dari segi pendapatan ataupun pengeluaran.

Dengan tool ini Anda dapat membuat perkiraan pendapatan dan pengeluaran yang akan Anda lakukan di waktu yang akan datang atau disebut dengan Budget Forecasting. Dan itulah gunanya dari Budget4All.

Fitur yang dapat digunakan untuk pembuatan prakiraan anggaran pada tool ini disebut dengan "Scenario". Dengan fitur inilah Anda membuat berbagai 'skenario' anggaran pribadi di masa yang akan datang.

Catatan:
Sebelum menginstall Budget4All, Anda harus menginstal Java Runtime Environment (JRE) 6 atau versi diatasnya di PC Anda.

File size: 2.39 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all


Download


















Software The World 2


The World merupakan paket gambar screensavers yang berisi 200 gambar dari seluruh dunia untuk menjadikan screensaver PC Anda kelihatan menarik dan indah.

Berbagai gambar landscape, flora-fauna, tempat wisata, dan masih banyak lagi landmarks dari beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Selandia Baru, Mesir, Inggris, Prancis, Jerman, Austria, Itali, Yunani, dan Swiss, yang dapat Anda gunakan sebagai screensaver.

File size: 15.1 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download








0 Response to " "

Posting Komentar

Powered by Blogger